Categories: Mobile

10 Game Dinosaurus Android Terbaik 2020

Game dinosaurus android merupakan game dengan tema yang unik. Dinosaurus sendiri adalah kelompok hewan purbakala yang pertama kali muncul pada sekitar ratusan juta tahun yang lalu. Meskipun begitu, banyak fosil yang sudah ditemukan dan diteliti oleh para ilmuwan.

Setelah banyak penelitian, dinosaurus tak jarang digambarkan kembali dalam sebuah film maupun game. Nah kalau kalian penggemar dinosaurus, kalian bisa memainkan 10 Game Dinosaurus Android Terbaik 2020 yang Efek Revisi rekomendasikan.

10. Dinosaur Hunt

Dinosaur Hunt adalah game bertema dinosaurus dengan gameplay bertipe FPS. Di game ini, kalian akan melakukan perburuan dinosaurus di lingkungan yang berbahaya. Untuk berburu, kalian bisa melakukan perburuan dalam mode sniper maupun mode assault.

Hadirnya berbagai jenis dinosaurus dengan karakteristik unik tentu membuat gameplay dari game ini menjadi lebih variatif. Selain itu, Dinosaur Hunt menyediakan banyak misi untuk kalian selesaikan. Untuk kontrol permainan pun tergolong cukup baik.

Mode: Offline

Genre: Action

Size: 96MB

Download Dinosaur Hunt

9. Best Sniper: Shooting Hunter

Best Sniper: Shooting Hunter adalah game FPS yang berlatar pada sebuah dunia yang mengerikan. Dunia tersebut harus menanggung dampak dari gagalnya eksperimen dinosaurus. Dengan berfokus pada gameplay penembak jitu, disini kalian akan melakukan banyak misi.

Misi tersebut akan membawa kalian untuk melakukan perburuan dinosaurus di berbagai lokasi yang berbeda. Untuk melakukan perburuan, ada belasan senjata yang bisa kalian unlock untuk nantinya kalian gunakan.

Sebagai game sniper, game ini tidak hanya menghadirkan tema yang cukup menarik, namun juga dikemas dengan penyajian yang tidak mengecewakan.

Mode: Offline

Genre: Action

Size: 95MB

Download Best Sniper: Shooting Hunter

8. Dino Tamers

Berlatar pada dunia yang dipenuhi dengan dinosaurus, Dino Tamers akan mengajak kalian untuk menjadi seorang penjinak dinosaurus. Di dalam permainan, kalian akan menjelajahi sebuah dunia bersama para pemain lainnya secara online.

Untuk dinosaurus, kalian bisa menjinakan berbagai jenis dinosaurus mulai dari herbivora hingga karnivora seperti T-Rex. Setelah menjinakkan dinosaurus, nantinya kalian bisa menunggangi dinosaurus tersebut. Selain itu, kalian juga dapat melakukan pertarungan dengan dinosaurus tersebut.

Nantinya, setiap dinosaurus juga bisa berevolusi ke bentuk yang lebih baik. Adanya elemen RPG dan berbagai tambahan fitur lain membuat gameplay dari game ini menjadi lebih bervariasi.

Mode: Online

Genre: Adventure, MMORPG

Size: 263MB

Download Dino Tamers

7. DINO HUNTER: DEADLY SHORES

DINO HUNTER merupakan salah satu game bertema perburuan dinosaurus yang paling populer di Play Store dengan sudah didownload lebih dari 50 juta kali. Game ini juga menjadi game yang cukup recommended jika kalian sedang mencari game perburuan dinosaurus yang bisa dimainkan secara offline.

Dengan mengusung gameplay bertipe FPS, disini kalian akan menyelesaikan banyak sekali misi perburuan. Untuk itu, ada berbagai senjata yang bisa kalian gunakan. Kalian bisa menggunakan shotgun, rifle, rocket launcher, dan lain sebagainya. Setiap misinya pun memiliki skenario dan target dinosaurus yang berbeda.

Dengan sajian grafis yang cukup detail, game ini turut menghadirkan gameplay yang seru dan menghibur.

Mode: Offline

Genre: Action

Size: 82MB

Download DINO HUNTER

6. Path of Titans Demo

Path of Titans adalah game MMO survival bertema dinosaurus yang saat ini masih dalam tahap Early Access. Selain dihadirkan ke perangkat mobile, game ini juga bisa dimainkan dengan menggunakan PC. Selain itu, game ini juga mendukung permainan cross-platform.

Dengan menghadirkan environment open world yang luas, di game ini kalian bisa menjelajahi dunia dengan nuansa hutan yang sangat terasa. Meskipun memiliki sajian grafis yang sangat detail dan potensial, namun game ini terlihat masih belum optimal.

Pasalnya, meskipun menggunakan ponsel Android dengan spesifikasi tinggi, Path of Titans belum tentu dapat dimainkan dengan lancar.

Mode: Online

Genre: Simulation, Open World

Size: 2.7GB

Download Path of Titans Demo

Baca juga:

5. Jurassic Survival

Jurassic Survival adalah game bertema survival yang mengharuskan kalian untuk bertahan hidup dalam sebuah dunia. Dunia tersebut dipenuhi dengan berbagai jenis dinosaurus. Sebagai game survival, disini kalian harus mengumpulkan makanan dan berbagai sumber daya lain  untuk tetap bertahan hidup.

Nantinya, kalian bisa melakukan crafting berbagai item yang akan sangat berguna. Selain item, kalian juga bisa membangun tempat tinggal. Tidak hanya dihadapkan dengan berbagai jenis dinosaurus saja, namun kalian juga harus bertahan hidup dari serangan para survivor lain.

Kalau kalian mencari game survival di Android dengan tema dinosaurus, nah game ini tentu tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Mode: Online

Genre: Action, Survival

Size: 190MB

Download Jurassic Survival

4. Dino Squad

Dino Squad adalah salah satu game TPS terbaru dengan tema dinosaurus. Di game ini, kalian akan melakukan pertarungan PVP yang terbagi ke dalam 2 tim. Untuk memenangkan sebuah pertarungan, tim kalian harus lebih mendominasi daripada tim lawan.

Untuk bertarung, ada beberapa karakter dinosaurus yang kalian unlock untuk nantinya bisa kalian mainkan. Karakter dinosaurus tersebut juga bisa dikustomisasi dengan memilih senjata dan armor yang kuat. Selain karakter, kalian dapat menjumpai beberapa map dengan tema berbeda sebagai arena bertarung.

Tidak hanya menghadirkan sajian grafis yang apik dengan animasi yang halus, namun game ini juga didukung dengan kontrol permainan yang baik dan gameplay yang seru.

Mode: Online

Genre: Action, TPS

Size: 385MB

Download Dino Squad

3. Jurassic Monster World

Jurassic Monster World adalah game TPS bertema dinosaurus lainnya yang sangat menarik untuk dimainkan. Di game ini, pemain akan menunggangi seekor dinosaurus yang dilengkapi dengan senjata tempur. Nantinya, pemain akan melakukan pertarungan melawan tim musuh.

Uniknya, kalian bisa menunggangi berbagai macam dinosaurus. Tidak hanya bertarung di daratan, namun kalian bisa melakukan pertarungan di udara dengan menggunakan tipe dinosaurus yang bisa terbang. Setiap dinosaurusnya juga dibekali dengan senjata yang unik. Tidak hanya senjata, ada beberapa ability unik yang akan sangat membantu di dalam pertarungan.

Selain memiliki konsep yang unik, game ini juga didukung dengan sajian grafis dan gameplay yang sangat baik. Dengan perpaduan tersebut, game ini tentu menjadi game TPS dinosaurus yang sangat layak untuk dicoba.

Mode: Online

Genre: Action, TPS

Size: 582MB

Download Jurassic Monster World

2. Jurassic World: The Game

Jurassic World™: The Game merupakan game yang akan membawa pemain untuk mengelola Jurassic Park dan mengoleksi berbagai dinosaurus. Total, game ini menyediakan lebih dari 200 dinosaurus yang bisa dikoleksi.

Nantinya, dinosaurus tersebut akan melakukan pertarungan. Dengan gameplay turn-based, pemain akan memimpin tim dinosaurus yang berisikan beberapa karakter. Setiap dinosaurusnya memiliki karakteristik dan atribut yang unik.

Perpaduan komposisi karakter yang tepat dapat meningkatkan atribut tertentu. Selain itu, game ini mampu mengemas setiap pertarungan dinosaurus dengan sajian grafis yang detail.

Mode: Online

Genre: Simulation

Size: 80MB

Download Jurassic World

1. ARK: Survival Evolved

Membahas game bertema dinosaurus, tentunya belum lengkap jika belum memasukkan ARK: Survival Evolved. Sebagai game dinosaurus, ada berbagai kelebihan yang akan kalian jumpai di game ini. Diadaptasi dari versi PC dan konsol, game ini menghadirkan sajian grafis dan dunia dengan detail yang ciamik.

Namun untuk memainkan game ini, diperlukan ponsel dengan spesifikasi yang cukup tinggi dan minimum RAM 3GB. Tidak hanya memiliki sajian grafis yang sangat detail, game ini juga menghadirkan fitur yang mendalam. Dengan mengusung gameplay survival, disini kalian dapat menjelajahi dunia open world yang luas.

Saat menjelajahi dunia tersebut, kalian dapat mengumpulkan berbagai sumber daya dan melakukan crafting item maupun membuat tempat berlindung. Uniknya, disini kalian bisa bermain menggunakan sudut pandang orang pertama ataupun menggunakan sudut pandang orang ketiga. Selain itu, kalian juga bisa memainkan game ini secara offline.

Mode: Offline

Genre: Adventure, Survival

Size: 2.4GB

Download ARK: Surival Evolved

Itulah 10 Game Dinosaurus Android 2020 Terbaik yang sangat recommended untuk dimainkan. Kalau ada game dinosaurus Android terbaik lainnya, bisa kalian bagikan di kolom komentar.

Author

Recent Posts

10 Game Android Offline Ringan 100MB Terbaik 2024

Jika kalian mencari game, namun punya ruang penyimpanan yang terbatas, maka bermain game Android offline ringan 100MB terbaik bisa menjadi…

1 day ago

10 Game Android Offroad Offline 2024 Terbaik

Tidak hanya memainkan game dengan tema jalanan beraspal saja, sebagian game dengan jalanan offroad memiliki elemen serunya tersendiri. Bagaimana tidak,…

5 days ago

10 Game Android Kartun Offline 2024 Terbaik

Game Android Kartun Offline 2024 Terbaik - Film kartun dan video game adalah dua jenis hiburan yang tak terpisahkan. Kedua…

1 week ago

10 Game Android Survival Offline 2024 Terbaik

Elemen bertahan hidup adalah salah satu unsur yang hampir selalu ada dalam suatu game. Dengan luasnya kemungkinan yang ditawarkan oleh…

2 weeks ago

10 Game Android Offline Terbaik April 2024

Game Android offline terbaik April 2024 masih terus berkembang hingga bulan ini. Sebagian besar dari perkembangan game offline tersebut tak…

2 weeks ago

10 Game Simulasi Mengemudi Offline 2024 Terbaik Android

Salah satu tema simulasi yang sering diangkat ke dalam bentuk game adalah simulasi mengemudi. Dalam game simulasi mengemudi offline 2024,…

3 weeks ago