Categories: Mobile

10 Game Puzzle Offline Terbaik Android Premium

Game android puzzle offline terbaik untuk android yang premium cukup banyak yang menghadirkan gameplay maupun sajian grafis yang keren. Nah kalau kalian bosan memainkan game yang bisa didownload secara gratis, kalian bisa mencoba 10 Game Puzzle Offline Terbaik Android Premium 2020 berikut ini!

10. FRACTER

FRACTER merupakan game puzzle adventure dimana kalian akan memainkan seorang hero untuk menjelajahi dunia yang berada dalam bayangan. Oleh karenanya, sebagian besar nuansa yang dihadirkan oleh game ini bertema monokrom.

Tugas kalian sendiri yaitu untuk mengembalikan cahaya ke dalam kegelapan. Untuk itu, kalian harus menemukan rahasia tersembunyi yang berada dalam makhluk gelap saat kalian melewati berbagai labirin. Meskipun sebagian besar elemen yang dihadirkan hanya hitam putih, namun game ini mampu mengemasnya dengan sajian grafis yang cukup cantik dan animasi yang halus.

Mode: Offline

Genre: Rp 58.000, Puzzle

Size: 192MB

Download FRACTER

9. Death Squared

Death Squared adalah game puzzle untuk 1 atau 2 orang yang akan menuntut koordinasi dan juga kerjasama dari pemain. Selain tersedia untuk platform mobile, Death Squared juga tersedia untuk platform PC dan konsol.

Di game ini, kalian akan memainkan karakter robot berwarna merah dan biru. Masing masing robot harus kalian pindahkan ke titik yang sesuai. Nah yang membuatnya cukup unik, untuk menggerakkan robot tersebut harus menggunakan 2 virtual joystick pada layar kiri dan kanan.

Ada lebih dari 80 level yang dapat kalian selesaikan dalam mode story. Sebagai game puzzle, gameplay yang dihadirkan tergolong cukup menantang sekaligus menghibur.

Mode: Offline

Genre: Rp 7.000, Puzzle

Size: 92MB

Download Death Squared

8. Returner 77

Returner 77 adalah game bertipe puzzle, dimana kalian akan dibawa ke dalam petualangan bertema sci-fi. Game ini berlatar pada saat alien sudah menginvasi bumi, dan karakter yang kalian mainkan merupakan seorang manusia yang masih bertahan hidup dari invasi tersebut.

Kalian pun harus menjelajahi pesawat ruang angkasa yang mungkin bisa menjadi kunci untuk membangun kembali peradaban manusia. Untuk itu, kalian nantinya akan menyelesaikan berbagai teka-teki yang dikemas dalam sajian grafis yang cukup memukau.

Mode: Offline

Genre: Rp 80.000, Puzzle

Size: 871MB

Download Returner 77

7. FRAMED 2

FRAMED 2 merupakan seri ke-2 dari game FRAMED dengan mekanisme puzzle yang akan membuat kalian berpikir dengan keras untuk menyelesaikan teka-teki yang dihadirkan. Meskipun seri ke-2, game ini bukanlah lanjutan dari seri pertamanya, melainkan bisa dibilang sebagai prequel, atau kejadian sebelum kisah di seri pertama.

Secara konsep, game ini menghadirkan konsep dan gameplay yang tidak jauh berbeda dengan seri pertama. Namun, game ini hadir dengan peningkatan di berbagai detailnya. Di game ini sendiri, kalian harus menyelesaikan teka-teki yang dihadirkan dalam beberapa frame untuk mengubah hasil cerita.

Mode: Offline

Genre: Rp 75.000, Puzzle

Size: 267MB

Download FRAMED 2

6. Human: Fall Flat

Human: Fall Flat merupakan game puzzle platformer yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi kalian. Game ini akan membawa pemain untuk mengendalikan karakter berwarna putih dengan design minimalis. Namun nantinya, karakter tersebut tetap dapat kalian kustomisasi.

Di dalam permainan, kalian akan mengendalikan karakter tersebut untuk berjalan, melompat, hingga memanjat bangunan dan objek lain. Sebelum hadir ke perangkat Mobile, game dengan gameplay yang cukup menghibur ini terlebih dulu hadir ke perangkat konsol dan PC.

Mode: Offline

Genre: Rp 88.000, Puzzle

Size: 428MB

Download Human Fall Flat

5. Sally’s Law

Sally’s Law adalah sebuah game yang akan membawa kalian untuk mengikuti kisah perjalanan Sally ke rumah masa kecilnya. Perjalanan tersebut dilakukan untuk menemui ayahnya yang sedang sakit dan mengalami kritis.

Dengan menghadirkan gameplay puzzle platformer, kalian akan membawanya menggelinding dan melompat di sepanjang perjalanan pulang dengan menghindari setiap rintangan yang ditemui. Game ini menyediakan cukup banyak level untuk diselesaikan, yang semakin lama akan semakin sulit. Tentunya, kalian pun akan menjumpai environment yang bervariasi.

Mode: Offline

Genre: Rp 29.000, Puzzle

Size: 48MB

Download Sally’s Law

4. Sprinkle Island

Sprinkle Island merupakan salah satu game puzzle dengan konsep yang cukup menarik. Di game ini, kalian akan mengendalikan kendaraan pemadam kebakaran dengan tugas untuk memadamkan api. Namun tidak sesimple itu, api yang harus dipadamkan berada di tempat-tempat yang sulit untuk dijangkau oleh kendaraan yang kalian kendalikan.

Oleh karenanya, kalian harus memikirkan cara dan menyelesaikan setiap teka-tekinya dengan menggunakan penghalang, tombol, dan lain sebagainya. Selain itu, kalian juga harus memperhatikan pasokan air yang terbatas. Sprinkle Island menghadirkan penyajian colorful dengan konsep yang fun dan menyediakan hingga 60 level untuk diselesaikan.

Mode: Offline

Genre: Rp 28.000, Puzzle

Size: 23MB

Download Sprinkle Island

3. Scribblenauts Unlimited

Scribblenauts unlimited adalah game puzzle yang akan membawa kalian ke dalam petualangan open world dengan gameplay yang unik. Di game ini, kalian akan membantu karakter bernama Maxwell untuk memecahkan berbagai teka-teki dalam free-roaming level.

Nah yang membuat game ini unik, kalian bisa menciptakan banyak sekali hal dan objek yang kalian inginkan, tentunya dengan penguasaan vocabulary yang tepat. Tidak hanya soal gameplay, game ini pun hadir dengan sajian bergaya kartun yang cukup ciamik dan akan membuat gameplay yang dihadirkan menjadi lebih menarik.

Mode: Offline

Genre: Rp 68.000, Puzzle

Size: 547MB

Download Scribblenauts Unlimited

2. Slayaway Camp

Slayaway Camp adalah sebuah game yang akan menuntut kalian untuk memainkan sosok Skullface. Dia adalah seorang pembunuh kejam yang bertekad membantai orang-orang yang sedang berkemah dalam mekanisme permainan puzzle.

Uniknya, game ini akan menampilkan berbagai adegan saat karakter kalian melakukan pembantaian tersebut. Untuk gameplay, game ini memiliki mekanisme yang simple dimana kalian hanya harus melakukan swipe ke layar handphone untuk bergerak ke arah target. Total, game ini menyediakan lebih dari 140 level yang bisa kalian selesaikan.

Mode: Offline

Genre: Rp 42.000, Puzzle

Size: 66MB

Download Slayaway Camp

1. Hitman GO

Tidak jauh berbeda dengan kebanyakan game Hitman lain, Hitman GO merupakan game dimana kalian akan memainkan Agent 47, dengan misi untuk membunuh setiap target. Meskipun tidak menghadirkan gameplay bertipe action, namun game ini tetap mempertahankan elemen stealth yang menjadi salah satu ciri khas game Hitman.

Untuk gameplay, kalian harus mencapai titik akhir untuk menyelesaikan setiap levelnya. Kalian bisa bergerak dengan melakukan swipe sesuai dengan jalur yang ingin kalian lalui. Berbagai tugas yang harus kalian selesaikan di game ini tergolong cukup variatif dan dapat mengisi waktu luang kalian dengan menyenangkan.

Mode: Offline

Genre: Rp 17.000, Puzzle

Size: 458MB

Download Hitman GO

Itulah 10 Game Puzzle Offline Terbaik Android Premium 2020 dengan kualitas yang sangat keren. Keseruan dan kesan premium tersebut mungkin tidak bisa kalian dapatkan dari game android gratis. Namun game android gratis pun sudah cukup seru, bukan?

Author

Recent Posts

10 Game Android Offroad Offline 2024 Terbaik

Tidak hanya memainkan game dengan tema jalanan beraspal saja, sebagian game dengan jalanan offroad memiliki elemen serunya tersendiri. Bagaimana tidak,…

4 days ago

10 Game Android Kartun Offline 2024 Terbaik

Game Android Kartun Offline 2024 Terbaik - Film kartun dan video game adalah dua jenis hiburan yang tak terpisahkan. Kedua…

7 days ago

10 Game Android Survival Offline 2024 Terbaik

Elemen bertahan hidup adalah salah satu unsur yang hampir selalu ada dalam suatu game. Dengan luasnya kemungkinan yang ditawarkan oleh…

1 week ago

10 Game Android Offline Terbaik April 2024

Game Android offline terbaik April 2024 masih terus berkembang hingga bulan ini. Sebagian besar dari perkembangan game offline tersebut tak…

2 weeks ago

10 Game Simulasi Mengemudi Offline 2024 Terbaik Android

Salah satu tema simulasi yang sering diangkat ke dalam bentuk game adalah simulasi mengemudi. Dalam game simulasi mengemudi offline 2024,…

2 weeks ago

10 Game Android Terbaru dan Terbaik April 2024

Meamasuki bulan baru, rekomendasi game Android terbaru dan terbaik April 2024 tentu jadi yang paling ditunggu. Dengan adanya libur panjang…

3 weeks ago